• Posko Mudik Pemotor Hadir di Jalur Ramai

    Oleh : Doni Ramdhani11 Juni 2018 11:47
    INILAH, Bandung - Menyambut mudik Lebaran tahun ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menyediakan berbagai fasilitas di Bale Santai Honda (BSH).

    Posko tersebut berada di lima titik lokasi sepanjang jalur mudik Jabar. General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM Fenny Hasibuan mengtakan BSH didirikan selama delapan. Tepatnya, pada 9-16 Juni mendatang.

    Secara rinci, dia menyebutkan lokasi kelima BSH yang didirikan:
    1. Posko BSH Sukra - Indramayu. Lokasinya berada di RM Anugerah, Jln Raya Sukra, Sumuradem, Indramayu.
    2. Posko BSH Rancaekek - Bandung. Lokasinya berada di Rest Area Duta Family, Jln Raya Bandung Garut Km 27.5, Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka.
    3. Posko BSH By Pass - Cirebon. Lokasinya berada di Primkop Kartika Gunung Jati, Jln Brigjen Darsono By Pass Cirebon.
    4. Posko BSH Ciranjang - Cianjur. Lokasinya berada di RM Lembur Kuring 2, Jln Raya Bandung, Ciranjang, Cianjur.
    5. Posko BSH Rajapolah - Tasikmalaya. Lokasinya berad di Jlm Raya Rajapolah Kampung Samende, Desa Tanjungpura, Kab Tasikmalaya.

    "Untuk lokasi BSH ini berada di tempat yang mudah terlihat. Kita ada di trek lurus yang memudahkan pengendara untuk bisa melihat lokasinya," kata Fenny, Minggu (10/6/2018).

    Fasilitas yang disediakan khusus bagi para pengguna sepeda motor Honda berupa tenda Honda yang didirikan di sepanjang jalur mudik. Dari tahun ke tahun jumlah pengunjung selalu mengalami peningkatan.

    Jumlah pengunjung yang datang ke lokasi BSH mencapai 7.105 orang pada 2017. Hal ini menunjukkan animo yang besar dari para pemudik untuk berhenti beristirahat sejenak maupun melakukan servis motornya.

    BSH ini diakuinya beroperasi selama 24 jam nonsetop. Di setiap lokasi tersebut dilengkapi fasilitas seperti jasa servis motor gratis dan diskon suku cadang. Fasilitas gratis lainnya adalah ruang istirahat dilengkapi AC, TV, DVD serta Play Station, makanan dan minuman ringan serta tajil gratis yang dapat dinikmati bersama keluarga yang akan mudik.

    "Setiap BSH ini juga ditunjang akses free WiFi dan pijat gratis bagi para pengunjung," tambahnya.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT