• Disdik Sosialisasikan PPDB

    Oleh : mbe08 Juni 2018 18:10
    INILAH, Bandung- Sebanyak 57 peserta dari Sub pembantu PPID SMP Negeri di Kota Bandung mengikuti Sosialisasi PPDB tahun 2018 - 2019 di Auditorium Balai Kota Bandung, Kamis (07/06/18).

    Kepala Bidang PP SMP Hadiana Soeriaatmadja menyebutkan banyak aplikasi unggulan Kota Bandung yang kemudian diadopsi oleh beberapa kota. Maka aplikasi PPDB tak akan ketinggalan.

    “Kota Bandung adalah kota IT. Memang tak semudah membalikan telapak tangan untuk menuju yang diinginkan. Semua perlu proses. Namun dengan kerjasama, pasti semua bisa terlaksana,” tutur Hadiana.

    Ia juga mengingatkan ada orang tua yang mengharapkan anaknya bisa masuk sekolah yang terbaik dan kadangkala sampai melanggar aturan.

    “Bapak ibu diharapkan mampu bersikap profesional dalam melaksanakan tugas terkait PPDB, yang pasti bisa melaksanakan aturan dengan baik,” tegas Hadiana.

    Hadiana mengharapkan agar pihak yang berada di sekolah mampu berkomunikasi dan berkolaborasi degan baik ketika ada masalah atau pengaduan yang datang ke sekolah. Dan hendaknya semua permasalahan yang ada diselesaikan secara langsung di sekolah masing-masing.

    TAG :


    Berita TERKAIT