• Staf Kepresidenan Bantu Renovasi Gedung PWI Kota Bogor

    Oleh : Rizki Mauludi20 Juli 2018 15:59
    INILAH, Bogor - Staf kepresidenan Kementerian Sekretariat Negara RI, Riza Yati bersilaturahim dengan jajaran pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor di Jalan Kesehatan, Tanah Sareal Kota Bogor pada Kamis (19/7) malam.

    Riza Yanti disambut oleh Ketua PWI Kota Bogor Aritha Surbakti Utama. Setelah beberapa saat berbincang di kantor PWI, Riza Yati melihat kondisi gedung PWI Kota Bogor yang masih belum selesai pembangunannya.

    Riza menyampaika akan memberikan bantuan sebesar Rp100 juta untuk penyelesaian proses renovasi Gedung PWI Kota Bogor.

    Riza mengatakan, bantuan yang bakal diturunkan nantinya sebagai bentuk keprihatianan atas kondisi gedung induk organisasi kewartawanan tertua di Indonesia ini serta melihat semangat pengurus dan anggota PWI Kota Bogor yang merenovasi gedung secara swadaya dan kemitraan.

    "Jujur ini adalah niat saya yang terdorong karena melihat semangat teman-teman di PWI yang sanggup merenovasi secara swadaya dan kemitraan tanpa harus meminta-minta. Saya apresiasi, karena itu saya ingin membantu," ungkapnya.

    "Saya terenyuh karena di dalamnya ada semangat kebersamaan yang perlu mendapat apresiasi tidak saja sekadar ucapan, namun sudah sepantasnya dalam bentuk finansial. Agar harapan besar teman teman PWI itu bisa terwujud," terangnya.

    Riza juga berencana ingin membangun sinergitas dengan semua pihak untuk sama-sama turut andil dalam pembangunan negeri ini di berbagai bidang melalui semangat kebersamaan.

    TAG :


    Berita TERKAIT