• Keterangan Keamanan Komplek Soal Penangkapan Terduga Teroris

    Oleh : Ahmad Sayuti20 Juni 2018 13:19
    INILAH, Cimahi- Warga Komplek Telkom, Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan tidak mengetahui adanya penangkapan salah seorang terduga teroris di kawasan tersebut.

    Seperti diketahui, Selasa (19/6/2018) malam, Tim Densus 88 dan Brimob Polda Jawa Barat mengamankan tiga orang terduga teroris di wilayah hukum Polres Cimahi, yang salah satunya beralamat di Komplek Telkom.

    Berdasarkan pantauan, Rabu (20/6/2018) suasana di kediaman yang disebut-sebut sempat dijadikan tempat singgah F, tampak sepi. Tidak banyak aktivitas di rumah berpagar tembok putih tersebut.

    Wakil Koordinator Keamanan Komplek Telkom, Dadan, mengatakan di lingkungan tempat tiggalnya tidak ada penangkapan atau penggerebekan seperti yang diberitakan.

    "Alamat rumahnya memang benar disini, tapi tidak ada nama seperti terduga teroris di Komplek Telkom ini," katanya saat ditemui di Komplek Telkom, Rabu (20/6/2018).

    Kendati tidak ada aktivitas penggerebekan seperti yang ramai diberitakan, Dadan menyebut memang ada beberapa anggota dari Polres Cimahi dan Koramil yang berjaga di wilayahnya.

    Terkait nama salah satu terduga teroris yang diamankan dan berlamat di Komplek Telkom, Dadan menduga terduga teroris itu hanya mencatut alamat rumah salah satu warga di Komplek Telkom.

    "Untuk nama yang diduga teroris itu bukan warga disini, kemungkinan hanya pernah singgah saja disini, sepertinya berteman dengan pemilik rumah," ujarnya.[jek]


    TAG :


    Berita TERKAIT