• Dadang Klaim 90% Jalan Sudah Siap untuk Lebaran

    Oleh : Rd Dani Rahmat Nugraha15 Mei 2018 18:21
    INILAH,Bandung- Pemerintah Kabupaten Bandung bersama Polri dan TNI menggelar rapat koordinasi lintas sektoral jelang bulan suci Ramadan 1439 H dan mudik lebaran 2018.

    Selain diikuti oleh jajaran TNI dan Polri, rakor yang digelar di Gedung Muhammad Toha Komplek Pemkab Bandung itu juga dihadiri oleh beberapa ormas Islam dan pihak terkait lainnya.

    "Rapat lintas sektoral ini digelar menghadapi Ramadan dan idul fitri," kata Bupati Bandung Dadang M Naser.

    Dadang mengatakan, jelang Ramadan pihaknya bersama tim gabungan Satgas Pangan Kabupaten Bandung melakukan pemantauan harga pangan.

    Hasilnya, stok pangan di Kabupaten Bandung surplus, di luar daging sapi dan telur. Selain itu, pihaknya juga akan mengantispasi kelangkaan gas yang kerap terjadi di bulan ramadan.

    "Kami akan gelar operasi pasar jika ada hal-hal yang menonjol. Untuk gas, kami akan sampaikan jangan sampai ada kelangkaan di lapangan" ujarnya.

    Mengenai kesiapan infrastruktur jalan, Dadang mengklaim jika jalan di wilayahnya 90 persen dalam keadaan mantap.

    "Jalan rusak di Kabupaten Bandung dimantapkan. Untuk jalan provinsi dikoordinasikan. Hasil rapat ini akan direkomendasikan supaya segera ada perbaikan, atau paling tidak yang bolong bolongnya didulukan," ujarnya.

    Dadang melanjutkan, jalan rusak harus segera diperbaiki dan harus segera selesai H-7 idul fitri. Sehingga memasuki H-7 sudah harus selesai tidak ada lagi aktivitas perbaikan jalan.


    TAG :


    Berita TERKAIT