• Headline

    Inilah Cara Ridwan Kamil Ubah Kesan Angker Gedung Sate

    Oleh : Rianto Nurdiansyah17 September 2018 17:39
    INILAH, Bandung-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan mengubah kesan angker Gedung Sate menjadi bangunan yang ramah, khususnya untuk wisatawan. Dia sendiri, terkadang merasa horor tatkala berada di kantor anyarnya ini.

    Padahal, Emil -sapaan Ridwan Kamil- mengaku sangat terharu dapat melakukan aktivitas di Gedung Sate yang memang dia banggakan sejak kecil.

    "Suasana kantor baru, keeung (horor). Ya gedung yang satunya kan gede sekali kalau saya pulang maghrib ke malam," ujar Ridwan di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (17/9/2018).

    Emil menginginkan Gedung Sate menjadi tempat yang ramah terhadap wisatawan. Minimal, hal tersebut diperlihatkan lewat gestur petugas keamanan.

    "Satpam banyak senyum. Kedua akan dievaluasi, bisa atau enggak kalau tidak terlalu ketat penjagaannya tapi rasa aman ada," katanya.

    Selain itu, Emil juga akan mengkaji mengenai minimya pengunjung museum di Gedung Sate. "Ada museum gesat yang keren tapi kunjungannya kurang, karena promosi atau rasa takut warga. Nah ini yang akan kita review," pungkasnya.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT