Jelang Persib vs PSMS Medan

Pengamat: Persib Harus Tetap Waspada

Pengamat: Persib Harus Tetap Waspada

Kamis, 8 November 2018 | 14:36 WIB - Oleh: Yogo Triastopo
. Bambang Prasethyo
INILAH, Bandung - Wawan Darmawan menilai Persib Bandung punya modal positif jelang laga melawan PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada (9/11/2018).

Maung Bandung berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tim tuan rumah Bhayangkara FC saat bermain di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada (3/11/2018) akhir pekan lalu.

Dalam laga tersebut, gol skuat Persib disumbang dua penyerang asingnya yakni Ezechiel N’Douassel menit ke-5 dan Jonathan Jesus Bauman di menit ke-17.

“Kemenangan atas Bhayangkara FC menjadi persiapan bagus untuk Persib menghadapi PSMS Medan,” kata pengamat sepakbola Kota Bandung itu pada Kamis (8/11/2018).

Namun demikian, Supardi dan kawan-kawan dituntut tetap waspada menghadapi Ayam Kinantan. Sebab, Persib Bandung harus kehilangan Jonathan Jesus Bauman dan Oh In-Kyun.

Selain itu, Maung Bandung dihadapkan dengan motivasi tinggi PSMS Medan yang sekarang ini tengah berjuang memenangi pertandingan sisa untuk keluar dari zona degradasi.

“Tidak ada cara lain, semua pemain harus berkomitmen untuk menang. Apalagi di atas kertas, tim lawan ada di posisi buncit. Jadikan ini motivasi, dan tidak menganggap remeh,” ucapnya.

Laga pekan ke-30 liga menjadi pertemuan ke dua tim di musim ini. Di babak pertama, Roberto Carlos Mario Gomez sukses meraih kemenangan skor 3-0.[jek]

Yogo Triastopo / jek

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 16 November 2018 | 13:27 WIB

    Masih Cedera, Bauman Ikut Rombongan ke Magelang