Bertolak ke Bali, Persib Siap Tempur

Bertolak ke Bali, Persib Siap Tempur

Kamis, 8 November 2018 | 12:58 WIB - Oleh: Yogo Triastopo
INILAH, Bandung-Persib Bandung dalam kondisi terbaiknya menjamu PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (9/11/2018) mendatang.


Dokter tim M Raffi Ghani menjelaskan, 18 pemain yang diboyong Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez ke Pulau Dewata pada Rabu (7/11/2018) sore, dalam kondisi siap tempur.


"Dan semua pemain yang masuk dalam rombongan tim, dalam motivasi tinggi menghadapi pertandingan nanti," kata Raffi saat dihubungi via telepon selulernya pada Rabu (7/11/2018).


Menurut dia, kini para pemain tinggal bekerjakeras untuk bisa mengamankan poin penuh dari tim berjuluk Ayam Kinantan. Secara medis, dia pastikan Atep Cs tak memiliki problem.


"Mudah-mudahan kondisi fit pemain bisa terjaga sampai nanti pertandingan. Kita masih punya waktu satu hari untuk melihat kondisi terakhir saat uji lapang sebelum pertandingan," ucapnya.


Sementara itu, Raffi belum dapat menginformasikan hasil pemeriksaan cedera bahu kiri Jonathan Jesus Bauman. Kemungkinan, hasil tersebut baru diterima dalam dua hari ke depan.


"Belum ya, karena hasil pemeriksaan Bauman baru keluar dalam dua hari ke depan. Kita berharap tidak ada hal serius, karena Bauman sangat dibutuhkan tim di beberapa pertandingan ke depan," ujar dia.[jek]

Yogo Triastopo / jek

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 16 November 2018 | 13:27 WIB

    Masih Cedera, Bauman Ikut Rombongan ke Magelang