Hadapi PSMS, Persib Tak Bisa Diperkuat Bauman

Hadapi PSMS, Persib Tak Bisa Diperkuat Bauman

Selasa, 6 November 2018 | 13:08 WIB - Oleh: Yogo Triastopo
INILAH, Bandung - Pemain kunci Persib Bandung Jonathan Jesus Bauman dipastikan absen dalam laga lanjutan pekan ke-30 Liga 1 melawan PSMS Medan pada Jumat (9/11/2018).

Hal ini dikatakan dokter tim M Raffi Ghani seusai Maung Bandung melakoni sesi latihan rutin di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Selasa (6/11/2018).

"Iya, untuk lawan PSMS (Medan), Bauman tidak bisa tampil," kata Raffi.

Menurut dia, kondisi cedera bahu kiri Bauman sebenarnya sudah berangsur membaik. Namun dia tak ingin mengambil risiko dengan memaksakan Bauman bermain di pekan ke-30 liga nanti.

"Sebenarnya sudah tidak ada masalah, hanya saya harus memastikan tidak ada masalah dengan bahu kirinya dengan baik. Sore ini pun, saya akan membawa Bauman untuk pemeriksaan lagi," ucapnya.

Selain Bauman, dia memastikan dua pemain cedera lainnya yakni Ghozali Siregar dan M Natshir Fadhil Mahbuby telah siap tempur. Ke dua penggawa itu telah pulih dari cedera yang didapat minggu lalu.

"Untuk Ghozali (Siregar), dan Deden ( M Natshir) sudah tidak ada masalah. Deden memang ada benturan dengan Spaso (Ilija Spasojevic) saat lawan Bali (United), ada memar. Tapi sudah tidak ada masalah," ujar dia.

Yogo Triastopo

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 16 November 2018 | 13:27 WIB

    Masih Cedera, Bauman Ikut Rombongan ke Magelang