Gomez Berharap Bauman Tidak Absen Lama

Gomez Berharap Bauman Tidak Absen Lama

Selasa, 6 November 2018 | 13:30 WIB - Oleh: Yogo Triastopo
INILAH, Bandung - Roberto Carlos Mario Gomez berharap cedera bahu kiri Jonathan Jesus Bauman baik-baik saja. Dia berdoa, tak ada yang serius dengan kondisi pemainnya.

"Ya, sore ini Bauman akan melakukan pemeriksaan lanjutan," kata pelatih Persib Bandung ini di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Selasa (6/11/2018).

Menurut dia, setelah pemeriksaan nanti, dirinya akan mengetahui lebih jauh kondisi terkini striker Argentina tersebut. Sementara ini, dia harus rela kehilangan Bauman saat menjamu PSMS Medan.

"Sekarang kita ada Indra (Mustafa), tapi Bauman absen saat lawan Medan. Dan kita belum tahu sampai kapan dia akan absen. Tapi setelah sore ini, kita akan tahu kondisi terbarunya seperti apa," ucapnya.

Jonathan Jesus Bauman mengalami cedera bahu kiri saat membela tim sat melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada 3 November 2018. Cedera itu, didapat di awal babak ke dua.

Cedera bahu kiri Bauman didapat setelah berduel dengan pemain belakang Bhayangkara FC, Jajang Mulyana. Bauman terjatuh dengan bahu sebagai tumpuan tubuh.

Yogo Triastopo

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 16 November 2018 | 13:27 WIB

    Masih Cedera, Bauman Ikut Rombongan ke Magelang