Garuda Bandung Incar Kemenangan 2-0 Dari BSB Hangtuah

Garuda Bandung Incar Kemenangan 2-0 Dari BSB Hangtuah

Kamis, 1 Maret 2018 | 10:40 WIB - Oleh: Inilah koran
INILAH, Bandung-Tim Garuda Bandung incar kemenangan 2-0 langsung dari BSB Hangtuah pada fase playoff IBL Partalite 2017/2018 di GOR C-tra Arena, Kota Bandung, pada 2, 3 dan 5 maret 2018 mendatang. Andaikata, Garuda mampu unggul di dua laga maka pertandingan pada 5 Maret tak perlu digelar.

Presiden Klub Garuda Bandung Maulana Fareza Tamrella mengatakan, timnya sudah mendapat banyak pelajaran setelah mentas di kompetisi selama delapan seri. Dia ingin untuk gelaran kali ini Garuda Bandung mampu meraih predikat juara.

"Kami berharap bisa memberikan yang tebaik untuk masyarakat bandung. Secara lancar dan baik dan mendapatkan 2-0 secepatnya," ujar Fareza Kamis (1/3/2018).

Fareza pun siap memberikan bonus andaikata prestasi timnya sesuai dengan ekpetasi. Andaikata unggul 2-0 dari BSB Hangtuah pun dia akan memberikan apresiasi.

"Pasti akan ada apresiasi, bonus jumlahnya dilihat dari kontribusi antar pemain," pungkasnya.

Sementara itu, Pelatih Garuda Bandung Andre Yuwandi mengaku bukan musim yang mudah bagi timnya di IBL 2017/2018 ini. Banyak situasi yang memaksa Garuda Bandung bangkit hingga mendarat pada posisi dua di Divisi Merah.

"Bukan musim yang mudah ke playoffs. Bagaimana menukar pemain asing, begitu juga dengan pemain lokal," ujar Andre.

Tinggal beberapa langkah lagi timnya akan menggapai gelar juara. Dia berharap anak-anak asuhnya mampu tampil enjoy untuk bisa bersaing dengan rival-rivalnya.

"Sekarang tinggal setengah jalan. Nunjukin dan percaya bahwa Garuda bisa bersaing. Semua harua enjoy supaya kemenagan datang dengan sendirinya," pungkasnya.

Adapun Kapten Garuda Bandung, Diftha Pratama mengaku timnya sedang percaya diri mengincar gelar juara. Namun, dia ogah terlalu muluk.

"Kita fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," ujar Diftha.[jek]

Inilah koran / jek

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 15 November 2018 | 09:45 WIB

    Kroasia vs Spanyol: Kans Revans Vatreni

  • Kamis, 15 November 2018 | 06:05 WIB

    Laga 'Final' ISL: PSM Siap Bombardir Persija

  • Rabu, 14 November 2018 | 17:10 WIB

    Rekor Buruk Indonesia di Rajamangala

  • Rabu, 14 November 2018 | 16:29 WIB

    Wanggai Doakan Timnas Boyong Piala AFF