Alhamdulillah, Cedera Bahu Bauman Tidak Serius

Alhamdulillah, Cedera Bahu Bauman Tidak Serius

Minggu, 4 November 2018 | 13:37 WIB - Oleh: Yogo Triastopo

INILAH, Bandung - Kabar baik didapat Persib Bandung soal cedera bahu kiri Jonathan Jesus Bauman. Dokter tim M Raffi Ghani mengatakan, tak ada yang serius dengan kondisi penyerang asing tersebut.

"Alhamdulillah, dari hasil x-ray tidak ada patah tulang. Tapi saya masih memerlukan observasi untuk mengetahui jaringan sekitar bahunya," kata Raffi via telepon selulernya Minggu (4/11/2018).

Menurut dia, cedera bahu kiri Bauman didapat usai berbenturan keras dengan Jajang Mulyana. Saat itu, pemain Argentina ini terjatuh dengan bahu yang menopang tubuhnya.

Tak lama, Bauman merasakan nyeri dan minta perannya digantikan. Tepatnya di menit ke-60, Patrick Wanggai pun masuk untuk mengisi posisi yang ditinggalkan hingga laga berkesudahan.

"Setelah berbenturan, pas jatuh bahu kiri yang menopang. Bauman merasakan nyeri setelah dislokasinya direposisi. Saat ini masih fase akut, setelah berkurang akan diperiksa lagi," ucapnya.

Dia belum dapat memastikan soal kesiapan Bauman untuk laga pekan ke-30 menghadapi PSMS Medan yang digelar di Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada (9/11/2018).

Yogo Triastopo

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 16 November 2018 | 13:27 WIB

    Masih Cedera, Bauman Ikut Rombongan ke Magelang