Mario Gomez Tak Pikirkan PSM atau Persija

Mario Gomez Tak Pikirkan PSM atau Persija

Minggu, 4 November 2018 | 15:20 WIB - Oleh: Yogo Triastopo

INILAH, Bandung - Persib Bandung berhasil mempersempit jarak dengan klub top klasemen Liga 1 usai mengalahkan Bhayangkara FC di laga pekan ke-29 Liga 1 pada 3 November 2018.

Tapi Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez menegaskan, bahwa skuatnya kini hanya ingin fokus kepada diri sendiri. Dia enggan memikirkan PSM Makassar dan Persija Jakarta dalam torehan poin.

"Kita hanya memikirkan Persib Bandung untuk terus menang, dan itu yang penting. Kini kita fokus melawan Medan (PSMS), dan fokus mengambil tiga poin di Bali," kata Mario Gomez pada Minggu (4/11/2018).

Lima pertandingan sisa, dituturkan dia memang harus dilalui dengan kemenangan jika Maung Bandung ingin menggapai tropi juara. Namun hal penting saat ini adalah fokus pada laga terdekat.

"Bukan bagaimana lima pertandingan nanti, tapi kita fokus pada pertandingan ke depan. Seperti nanti di Bali, yang penting kita coba menang, dan ambil tiga poin, dan kita tidak memikirkan tim lain," ucapnya.

Kemenangan Persib Bandung tak lepas dari kehadiran Ezechiel N'Douassel, dan Jonathan Jesus Bauman. Dia pun mengakui senang akan kembalinya duo striker asing tersebut, utamanya Ezechiel.

Kata dia, kehadiran Ezechiel saat ini memang sangat dibutuhkan. Tanpa memandang remeh striker lainnya, penyerang asal Chad tersebut dinilainya lebih banyak pengalaman serta skill.

"Kita tahu Eze tidak main lima game, dan mungkin total 10 game dia tidak main. Tapi dia tetap di top, dan tidak cuma buat gol, tapi assist juga," ujar dia.

Mario Gomez mengapresiasi kerjakeras tim yang sudah membuahkan hasil manis. Segar dalam ingatannya ketika Maung Bandung harus berjuang tanpa enam hingga tujub pemain.

"Saya tahu kemenangan ini penting. Saya ingat kita kehilangan tujuh atau enam pemain, tapi kita terus melanjutkan perjuangan. Saya bangga mereka berjuang dan mencoba untuk menang," tandas dia.

Yogo Triastopo

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 16 November 2018 | 13:27 WIB

    Masih Cedera, Bauman Ikut Rombongan ke Magelang