Frisian Flag Manfaatkan Jahe Sebagai Produk Andalan

Frisian Flag Manfaatkan Jahe Sebagai Produk Andalan

Sabtu, 3 November 2018 | 18:43 WIB - Oleh: Jaka Permana
. Fotografer: istimewa
INILAH, Bandung-Produsen nutrisi berbasis susu, Frisian Flag Indonesia, memperkenalkan inovasi produk terbarunya yang memanfaatkan rempah asli Tanah Air, yakni bernama Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe.

Marketing Director PT Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian di Bandung, Sabtu, mengatakan produk terbaru mereka diluncurkan di tengah acara bazaar pangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) bertajuk "Kedai Susu Hangat dan Nikmat" berlangsung di rest area KM 72 Tol Cipularang, Sabtu dan Minggu, 3 hingga 4 November 2018.

"Inovasi produk adalah perwujudan komitmen yang kami pegang teguh dan Iaksanakan agar terus menghaditkan produk-produk berkualitas yang disukai oleh masyarakat," kata Felicia.

Menurut dia, lebih dari 95 tahun Frisian Flag telah menghadirkan produk kental manis yang menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia, baik menjadi minuman atau pelengkap minuman dan makanan.

"Kenikmatan produk terbaru kami menjadi bagian dari minuman dan makanan kita sehari-hari. Kali ini kami hadir dengan inovasi terbaru yang memberikan sensasi rasa susu jahe yang menghangatkan, salah satu minuman khas Indonesia yang bisa dinikmati di berbagai suasana," kata dia.

Dia mengatakan dengan menggunakan jahe yang merupakan rempah khas Indonesia dalam kental manis, menjadikan produk ini cocok diminum langsung atau dicampurkan dalam berbagai minuman dan panganan khas Indonesia.

"Jahe adalah kekayaan rempah yang menjadi bagian dari kuliner Indonesia yang banyak khasiatnya. Manfaat produk ini diharapkan menemani konsumen Indonesia mengisi semangat dan energi buat kita melanjutkan aktivitasnya," ujar Felicia.

Lebih lanjut ia mengatakan jahe dikenal sebagai salah satu rempah khas Indonesia yang sering digunakan dalam berbagai minuman dan makanan khas daerah.

Selain memberikan rasa yang khas, jahe memiliki banyak manfaat yang antara lain dapat mengatasi rasa mual pada saat perjalanan jauh.

"Kami mempunyai pertimbangan saat memilih rest area sebagai tempat memperkenalkan produk terbaru kami di rest area adalah tempat pelancong beristirahal dan mengisi kembali tenaga dan energi saat berkendara jarak jauh. Secangkir minuman hangat rasa susu jahe akan membantu memulihkan tubuh yang terasa penat," ujar dia.

Pihaknya menggelar bazaar pangan UMKM yang diisi aleh para pelaku UMKM panganan khas daerah dan mengajak mereka menghadirkan makanan dan minuman khas Jawa Barat yang diolah menggunakan produk terbaru perusahaan itu.

Acara bazaar pangan UMKM bertajuk Kedai Susu Hangat dan Nikmat' " di rest area KM 72 Tol Cipularang menghadirkan pelaku usaha kuliner makanan dan minuman, serta belbagai kegiatan menarik yang terbuka untuk umum.

Para pelaku UMKM menvajikan bevbagai menu kreatif menggunakan produk terbaru tersebut seperti sekoteng, wedang ronde, pisang nugget dengan toping rasa susu jahe, jagung susu jahe dan juga akan ada kopi dengan susu jahe.[jek]

Jaka Permana / jek

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Rabu, 14 November 2018 | 17:09 WIB

    KAI Gelar Book Fair on Station

  • Rabu, 14 November 2018 | 14:12 WIB

    Uniqlo Bidik Pasar Bandung

  • Rabu, 14 November 2018 | 01:01 WIB

    BNI Syariah Siap Biayai Rumah Sakit di Jabar

  • Selasa, 13 November 2018 | 17:21 WIB

    Harga Sayuran di Indramayu Naik

  • Selasa, 13 November 2018 | 17:07 WIB

    BNI Syariah Dukung Program Pemprov Jabar