Ini Jadwal Sementara Laga Home Persib

Ini Jadwal Sementara Laga Home Persib

Jumat, 26 Oktober 2018 | 15:50 WIB - Oleh: Yogo Triastopo
INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan bahwa anak asuhnya telah melupakan hasil buruk di empat laga terakhir Liga 1.

Kini, Maung Bandung telah fokus untuk pertandingan terdekatnya yakni melawan Bali United yang rencananya digelar di Stadion Batakan, Balikpapan 30 Oktober 2018.

“Kita akan bermain home di Balikpapan untuk melawan Bali, dan kita akan bertolak tanggal 28. Karena sebelumnya kita akan berlatih di sana sebelum pertandingan,” kata Mario Gomez di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Jumat (26/10/2018).

Pelatih Argentina itu mengajukan home base di Pulau Dewata saat melawan PSMS Medan.

“Melawan Medan kita akan bermain di Bali, dan kita akan coba hal itu. Sementara, baru itu tentang rencana kita untuk beberapa pertandingan ke depan,” ucapnya.

Terlepas itu, Mario Gomez menyebut kondisi terakhir anak asuhnya pasca tur panjang tak memiliki suatu masalah.

Hanya saja, ada sejumlah pemain di sesi latihan hari ini tak dapat berlatih lantaran sesuatu hal. Lainnya, ada yang mengalami cedera.

“Kondisi tim bagus, tapi Hariono ada sedikit masalah. Tapi mungkin besok Hariono sudah berlatih normal. Untuk yang lain bagus, hanya Dedi (Kusnandar). Dia harus istirahat, dan minimal absen selama empat bulan ke depan karena cedera,” ujar dia.

Di lain sisi, dia tak persoalkan kembali absennya Jonathan Jesus Bauman di satu pertandingan ke depan. Dia akui sudah mengantongi satu nama pemain pengganti.

“Tetapi kita punya Mali (Bojan Malisic), dan tentu kita belum bisa menurunkan Ezechiel (N’Douassel), dan Bauman, karena dia (Bauman) mendapat kartu merah. Tetapi itu tidak masalah, karena kita punya Patrich (Wanggai) dan lainnya,” tandasnya.

Yogo Triastopo / Red

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Rabu, 14 November 2018 | 15:29 WIB

    Waspadai Motivasi PSIS, Deden Siap Beraksi

  • Rabu, 14 November 2018 | 14:39 WIB

    Gomez Ogah Pikirkan Kualitas Pelatih Anyar PSIS

  • Rabu, 14 November 2018 | 14:15 WIB

    Ditanya Peluang Persib Juara, Begini Komentar Gomez

  • Rabu, 14 November 2018 | 11:15 WIB

    Viking Buka Tur Bobotoh Mapag Juara Persib U-19