Bojan: Lihat Apa yang Akan Terjadi

Bojan: Lihat Apa yang Akan Terjadi

Jumat, 26 Oktober 2018 | 16:21 WIB - Oleh: Yogo Triastopo
INILAH, Bandung - Bojan Malisic nampaknya sudah tak sabar ingin segera bermain untuk Persib Bandung setelah menjalani sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Bek asal Serbia itu harus menjalani hukuman tidak bermain selama empat kali, lantaran menendang Novri Setiawan saat menjamu Persija Jakarta.

“Ya, sudah cukup lama bagi saya, dan saya sudah lapar untuk menang. Bagi saya ini seperti ada target besar di hadapan saya,” kata Bojan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Jumat (26/10/2018).

Sanksi larangan bermain empat kali, bagi dia adalah kali pertama dialami sepanjang kariernya menggeluti dunia olahraga sepakbola. Dia mengakui sangat tak mengerti.

“Jadi saya terima ini (hukuman), dan pada dasarnya ada pertemuan di Jakarta dengan federasi. Tapi saya tidak mengerti untuk apa saya datang ke sana, karena saya datang tidak ada pengurangan (sanksi). Tetapi, sekarang saya senang akan kembali bermain,” ucapnya.

Hasil negatif di empat pertandingan Persib Bandung, dikatakan dia tak akan mempengaruhi kondisi psikologis para pemain. Dia menilai, menang kalah adalah hal yang biasa.

Namun terkadang, mental pemain berada pada posisi yang bagus bahkan drop sekalipun, tidak akan berimbas kepada psikologis pemain.

“Saya pikir tidak (psikologis), mungkin mental karena lebih banyak gol ke gawang kita. Tetapi soal kekalahan, itu normal karena kita tidak bisa memenangi setiap laga. Jadi kita akan mencoba yang terbaik untuk laga berikutnya, dan kita masih punya banyak laga,” ujar dia.

Bojan pun begitu optimis dan sangat bergairah akan kembali ke lapangan hijau. Terlebih, di beberapa laga ke depan, skuat Maung Bandung kembali komplit.

“Orang bilang liga sudah selesai, tapi saya rasa tidak. Saya kembali sekarang, Ezechiel (N’Douassel) dan Bauman (Jonathan) juga akan kembali, dan kita akan lihat apa yang terjadi. Saya sangat optimis dan bergairah dan itu menjadi hal positif,” tandasnya.

Yogo Triastopo / Red

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Rabu, 14 November 2018 | 15:29 WIB

    Waspadai Motivasi PSIS, Deden Siap Beraksi

  • Rabu, 14 November 2018 | 14:39 WIB

    Gomez Ogah Pikirkan Kualitas Pelatih Anyar PSIS

  • Rabu, 14 November 2018 | 14:15 WIB

    Ditanya Peluang Persib Juara, Begini Komentar Gomez

  • Rabu, 14 November 2018 | 11:15 WIB

    Viking Buka Tur Bobotoh Mapag Juara Persib U-19