Bintang Muda Persib Ini Digoda Dua Tim Liga 1

Bintang Muda Persib Ini Digoda Dua Tim Liga 1

Senin, 11 Februari 2019 | 15:15 WIB - Oleh: Muhammad Ginanjar
. Foto: inilah/bambang prasethyo
INILAH, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh terus digoda tim-tim lain dalam menghadapi kompetisi musim 2019. Setidaknya sudah dua tim dari Liga 1 yang ingin menggunakan jasanya. 

Kedua tim itu adalah Persela Lamongan dan PSS Sleman. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh sang Ayahanda Zola, Budi Nugraha. 

Menurut Budi, Persela berkeinginan untuk memperpanjang masa pinjamnya yang sudah terjadi sejak putaran kedua Liga 1 2018. 

"Persela sudah lama ingin pinjam Zola lagi. Karena mungkin sudah tahu kualitas Zola kemarin (Liga 1 2018)," ungkap Budi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2).

Sementara PSS Sleman yang baru saja promosi ke Liga 1, kata Budi baru diketahuinya pada beberapa pekan sebelumnya. 

"PSS Sleman juga tertarik sama Zola," katanya.

Meski demikian, lanjut Budi, segala tawaran yang datang belum bisa dijawab sepenuhnya. Apalagi pemilik nomor punggung 8 itu masih terikat kontrak bersama Persib hingga musim 2020 mendatang.

"Zola juga masih ingin fokus bersama Timnas U-22 dulu," tegasnya.

Disisi lain, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono masih enggan menanggapi beberapa tawaran dari klub lain yang ingin menggunakan jasa dari Gian Zola. 

"Kita belum cek suratnya (peminjaman) dan sampai saat ini belum ada. Dan kita belum berpikir kearah sana," ujar Kuswara.

Sebaliknya, kata Kuswara soal pemilihan pemain termasuk nasib Zola di Persib diserahkan sepenuhnya kepada pelatih Miljan Radovic. 

"Kita hanya berharap pada saatnya menemukan tim yang solid. Jadi manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih," pungkasnya.

Muhammad Ginanjar / dey

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Senin, 18 Februari 2019 | 14:10 WIB

    Umuh Minta Piala Presiden Digelar di GBLA

  • Minggu, 17 Februari 2019 | 14:51 WIB

    Umuh Tetap Optimis Meski Tanpa Ezechiel

  • Minggu, 17 Februari 2019 | 14:45 WIB

    Ardi Idrus Target Tak Kebobolan Hadapi Arema FC