'Insya Allah, Prabowo Menang di Jabar Minimal 70%'

'Insya Allah, Prabowo Menang di Jabar Minimal 70%'

Minggu, 10 Februari 2019 | 18:03 WIB
Prabowo-Sandiaga yakin menang telak di Jawa Barat. ANTARA FOTO
INILAH, Bandung - Ketua Tim Pemenangan Pemilu Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Haru Suandharu siap habis-habisan memenangkan Prabowo-Sandiaga di Jabar.

Haru optimis suara calon Presiden Prabowo Subianto tetap akan mendominasi di Jawa Barat seperti Pilpres 2014 lalu. 

Seperti diketahui, kubu lawan via Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jabar Dedi Mulyadi menilai bahwa hasil di Pilpres 2019 tak menutup kemungkinan akan berbeda.

Itu menyusul pindah haluannya mantan Bupati Purwakarta tersebut untuk mengawal suara kubu capres-cawapres nomor urut satu.

"Insyaallah, Pak Prabowo akan menang di Jabar. Kita sedang terus berusaha agar menangnya telak, minimal 70%," ujar Haru, Minggu (10/2).

Haru mengaku, ada beberapa faktor yang membuat pihaknya sangat percaya diri dapat meraup suara besar di Jawa Barat. Indikasinya, adalah semangat perubahan dari masyarakat dan kesedaran politik umat islam.

"Hal tersebut ditunjukkan dengan hasil survey Pak Prabowo dan Pak Sandi yang naik terus," ungkapnya.
Diketahui, kubu Jokowi-Maruf Amin di Jabar pun menyindir tim Prabowo Sandi untuk 'tidur' menanti kemenangan, bilamana sudah meyakini dapat mendulang suara 70 persen di Jabar. 
Namun harus menegaskan, pihaknya tidak akan tinggal diam untuk terus meningkatkan elektabilitas paslon nomor urut 02 hingga memenangkan hajat demokrasi pada 17 April mendatang.
"Insyaallah kami tidak akan diam, kami akan percepat tempo dan akan habis-habisan memperjuangkan Pak Prabowo dan Pak Sandi agar menang telak," pungkasnya.

Rianto Nurdiansyah / bsf

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Rabu, 20 Februari 2019 | 22:00 WIB

    Pemkab Garut Anggarkan Rp15 Miliar Bangun Sumber Mata Air

  • Rabu, 20 Februari 2019 | 17:30 WIB

    Kapolda Jabar: Bos Batik Alliera Resmi DPO