Wow...Manchester United Kini Punya Cristiano Ronaldo Baru

Wow...Manchester United Kini Punya Cristiano Ronaldo Baru

Minggu, 10 Februari 2019 | 12:41 WIB
INILAH, Manchester - Manchester United kini punya Crisriano Ronaldo baru. Siapa dia? Anthony Martial.

Setidaknya begitulah kata bek legendaris Manchester United, Gary Neville, ketika Anthony Martial mencetak gol brilian ke gawang Fulham. Dia membandingkannya dengan aksi Cristiano Ronaldo ketika masih berkostum Manchester United.

Anthony Martial tampil sensasional dalam pertandingan itu. Setelah membuka assist bagi Paul Pogba untuk memuka gol Manchester United dengan umpan cerdasnya, dia kemudian mengemas gol kedua di pertengahan babak pertama dengan cara yang menakjubkan.

Menerima bola hanya 10 yard di teritori Fulham, Anthony Martial memperdaya dua pemain lawan, menggunakan kecepatannya menusuk ke kotak penalti lawan, dan melepaskan tendangan terukur yang tak bisa dijangkau kiper Sergio Rico.

Gol itu mengingatkan banyak orang terhadap salah satu gol cemerlang Cristiano Ronaldo di Craven Cottage pada 2007, ketika Manchester United masih kekuatan dominan di Liga Primer. Gary Neville secepatnya membuat perbandingan soal gol-gol tersebut.

"Magis dari Martial. Dia sudah menjadi andalan di 20 menit pertama, sesuatu tak tak bisa kita percaya," sebutnya.

Dia kemudian mengaku terkenang Cristiano Ronaldo saat mencetak gol dengan menguasai bola di jarak yang jauh dari kiper lawan beberapa tahun lalu. "Memang itu tidak terlalu mirip, tapi sama-sama brilian. Itu menempatkan Manchester United masuk ke dalam posisi yang fantastis," ujarnya.

Kemenangan 3-0 atas Fulham membuat Manchester United kini naik ke peringkat keempat untuk pertama kalinya sejak musim ini bergulit. Paul Pogba meyakini klubnya kini sudah mengirim peringatan kepada Chelsea dan Arsenal yang juga bersaing memperebutkan posisi empat besar tu.

"Saya kira, kami main di pertandingan di mana kami tampil lebih baik dan jarang-jarang mencetak tiga gol. Saya kira di babak pertama kami tidak menguasai permainan, tapi kami mencetak dua gol, setelah itu dan mencetak gol lainnya, dan kemudian menguasainya," sebut Pogba.

Inilah koran / ing

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 21 Februari 2019 | 10:39 WIB

    Heboh...Selebrasi 'Selangkangan' Diego Simeone

  • Kamis, 21 Februari 2019 | 08:10 WIB

    Juventus ke Atletico: Awas, Tunggu di Turin!