Hebat, Artis Film X-Men Dirias Oleh Penata Asal Indonesia

Hebat, Artis Film X-Men Dirias Oleh Penata Asal Indonesia

Sabtu, 9 Februari 2019 | 10:15 WIB - Oleh: Antara
INILAH, Bandung-Penata rias "make up artist" Indonesia Archangela Chelsea kembali merias pemeran Psylocke dalam film X-Men Apocalypse, Olivia Munn.

Chelsea yang kini tengah berada di Los Angeles, sebelumnya sudah pernah merias Olivia Munn yang juga membintangi Dark Phoenix yang rilis pada 2019.

Pada awal 2019 ini, Chelsea juga sempat mendandani aktris Nickelodeon Kira Kosarin, "digital influencer" Chriselle Lim, dan juga Miss Universe 2012 Olivia Culpo.

Untuk memberikan sentuhan pada Olivia Munn, Chelsea mengaplikasikan tren rias warna coral dengan sentuhan bronze.

Menurut Chelsea, sentuhan bronze yang dipadukan dengan warna coral membuat tampilan wajah yang tidak berat.

"Ada 'depth'-nya di sana, tapi juga tetap membentuk dan menonjolkan fitur wajah," kata Chelsea dalam keterangan pers yang diterima Antara, Sabtu.

Paduan riasan ini, menurut Chelsea menimbulkan efek "sculpted". "Tetap terlihat 'warm' dan tidak medok, meskipun 'make up' yang diaplikasikan sebenarnya tebal," kata dia.

Riasan yang ditampilkan pun tetap terlihat ringan meskipun ada beberapa aksen pada wajah seperti pada bagian kelopak mata yang berkilat serta penggunaan "blush on" yang halus.

Chelsea sendiri tetap setia dengan tampilan "natural glam"-nya yang layak ditiru untuk mendapatkan tampilan bak bintang Hollywood di karpet merah.

Tampilan kulit yang terlihat segar dan merona namun tetap terlihat ringan menjadi salah satu kelebihan Chelsea dalam mengaplikasikan riasannya.

Chelsea yang merupakan MUA asal Surabaya dan lama berkarier di Los Angeles ini sebelumnya dikenal karena menjadi satu dari sedikit penata rias profesional asal Indonesia yang berkarier di Hollywood.

Chelsea tercatat pernah mendandani Elizabeth Olsen, Olivia Culpo, Olivia Munn, hingga Bebe Rexha, Jeannie Mai dan Amanda Steele.

Antara / jek

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 15 Februari 2019 | 19:30 WIB

    Ave Maryam, Ekspose Kehidupan Biarawati dalam Film

  • Jumat, 15 Februari 2019 | 19:00 WIB

    Google dan Facebook Dikritik di AS, Kenapa?