Sahabat Noven Melihat Sosok Misterius di TKP

Sahabat Noven Melihat Sosok Misterius di TKP

Jumat, 11 Januari 2019 | 08:06 WIB - Oleh: Rizki Mauludi
Sahabat dekat mendiang Adriana Yubelia Noven (18), Vanessa Aurelia saat diwawancara wartawan. INILAH/Rizki Mauludi

INILAH, Bogor - Sahabat dekat mendiang Adriana Yubelia Noven (18), Vanessa Aurelia sempat melihat seseorang tidak dikenal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat berangkat sekolah.

Tak hanya itu, Adriana mengatakan  Noven juga pernah bercerita tengah dekat dengan seseorang,  tetapi belum menunjukkan orangnya yang mana.

"Saya kaget mendengar Noven meninggal, Noven sering curhat paling masalah dengan mantan yang kedua dan ketiga atau terakhir.  Yang terkhir putus masalahnya orang pacaran kayak masalah posesif aja sih," ungkap Vanessa usai acara tabur bunga pada Kamis (10/01/2019) sore.

Vanessa juga mengatakan, pagi hari sebelum kejadian dirinya melihat ada seorang pria duduk tepat di sebelah TKP penusukan.

"Iya saya enggak bareng berangkatnya, karena saya terlambat bangun. Saat berangkat jalan kaki di sebelah tempat kejadian ada orang, cuman bajunya beda. Duduk di tempat kejadian disini sebelahnya, ciri-cirinya sih sama iya kurus sih iya, cuma bajunya beda aja," ungkapnya kepada awak media.

Vanessa melanjutkan, dalam hal percintaan mantan yang terakhir setelah putus tidak ada masalah. Apalagi sang mantan masih satu sekolah dan diketahui adik kelasnya Noven.

"Iya atu sekolah sekarang kelas 11. Yang paling sering curhat mantan terakhir, tidak pernah cerita ada cowok yang kejar-kejar Noven. Semua baik-baik saja, karena Noven baik banget tidak pernah marah kalau kesel sama orang dipendem aja," tuturnya.

Vanessa menjelaskan, Noven putus dengan pacarnya hari Minggu kemarin, setelah putus mereka tetep kerja kelompok.

"Mantan terakhir namanya Jeremi tidak bertato. Saya jadinteringat kenangan Noven, Noven sering manggil inoy ke saya juga  suka bilang

banyak sabar dan mengajarkan saya banyak hal. Saya berbeda kamar kost dengan Noven tapi pergi sekolah berangkat bareng, hanya kemarin tidak bareng saya telat serta dia pulang duluan," bebernya.

Vanessa menjabarkan, Noven putus dengan pacar terakhirnya karena tidk boleh pacaran sama ayahnya, padahal Noven baru pacaran kurang dari satu bulan. Sementara dengan teman baiknya Noven dari Bandung,  Stephen yang pernah sekolah di Bogor, dirinya kenal bahkan sempat jalan-jalan bertiga.
"Stephen pernah nyamperin Noven ke Bogor bawa mobil, saya semoat jalan-jalan bertiga. Tapi ada juga Noven cerita pernah di Hago ketemu sama laki-laki orang Yogyakarta dan dekat sebatas cuman chat doang. Pria itu dikatakan Noven masih sekolah, Noven juga suka curhat sama orang itu. Setahu saya eggak pernah ketemuan, cuman cerita lagi deket," bebernya.
Ia kembali menjelaskan, dirinya pulang sekolah pukul 15.15 WIB tetapi segera ke Ada swalayan, Noven juga membeli kado ke Ada swalayan karena besoknya ada acara tukar kado sama teman-teman sekolah.
"Beli kadonya hari Selasa sesaat sebelum kejadian, ditasnya ada kado saat kejadian. Setelah beli kado Noven bareng pulang dengan temannya dari Ada swalayan tapi karena beda arah, berpisah didekat gang jalan masuk ke tempat kejadian," tegasnya.
Vanessa mengaku sangat sedih dan jadi teringat, Noven ingin menjadi desainer. Setelah lulus segera membuka butik.
"Bahkan saya sempat mengungsi setelah kejadian karena shok dan suasana kost menjadi berbeda. Saya berharap pelaku cepat ditangkap dan dihukum seberat mungkin," pungkasnya.

Rizki Mauludi / bsf

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 24 Januari 2019 | 12:45 WIB

    Pembangunan BORR III A Diuji Coba

  • Kamis, 24 Januari 2019 | 12:05 WIB

    Nyamuk di Bogor Kebal Fogging

  • Rabu, 23 Januari 2019 | 14:25 WIB

    Park and Ride Kembali Menghangat

  • Selasa, 22 Januari 2019 | 16:40 WIB

    Maruarar Sirait Diduga Langgar Aturan Kampanye