Siswi Cantik Tewas Ditusuk

Polisi Kantongi Identitas Pelaku, Motif Masih Diselidiki

Polisi Kantongi Identitas Pelaku, Motif Masih Diselidiki

Rabu, 9 Januari 2019 | 19:15 WIB - Oleh: Rizki Mauludi
. Rizki Mauludi
INILAH, Bogor - Polresta Bogor Kota telah mengantongi identitas diduga pelaku penusukan siswi SMK Baranangsiang Adriana Yubelia Noven (17), namun sampai saat ini kepolisian belum bisa menangkap pelaku dan masih melakukan pengejaran.

"Kami sebut bukan pelaku, masih menduga itu pelaku berdasarkan media sosial korban dan keterangan teman korban. Dari sekian banyak teman korban ada yang mengetahui diduga pelaku berinisial S. Kemudian kita cocokan dengan CCTV," ungkap Kapolresta Bogor Kota Kombes Polisi Hendri Fiuser kepada INILAH pada Rabu (09/01/2019) sore di Mako Polresta Bogor Kota.

Hendri mengaku sudah mencocokkan ciri-ciri S dengan yang ada di CCTV yang gambarnya kurang jelas, namun ciri-ciri fisik serta cara berjalan memiliki kemiripan. Tim Polresta Bogor Kota saat ini tengah bergerak mengejar S.

"Kesulitan kami mengetahui S ini siapa,  di media sosial tidak disebutkan S ini siapa. Tidak adalah datanya, CCTV sedang diproses untuk melihat wajah jelas pelaku. Kami dibackup Polda Jawa Barat," tambahnya.

Ia menjelaskan, ditempat kejadian tidak ditemukan senjata tajam lain. Untuk motifnya sendiri belum bisa diketahui dikarenakan pelaku belum tertangkap, motif bisa diketaui setelah pelaku tertangkap.

"Nanti saya tanya, apa alasan anda membunuh? Kan gtu. Umumnya kalau orang sudah membunuh alasannya sakit hati atau dendam. Kan tidak mungkin baik-baik saja tiba-tiba membunuh," jelasnya.

Hendri membeberkan, terduga pelaku S bukan kategori anak-anak tapi belum diketahui S ini mahasiswa, bekerja atau masih pengangguran. Bisa jadi S ini orang Bandung sesuai daerah tempat tinggal dirinya dengan orang tuanya.

"S ini komunikasi dengan korban dimedia sosial dan tidak pernah di reply. Kami amankan laptop, buku-bukunya tetapi belum ada apa-apa. Pelaku tahu betul korban tinggal dan tahu betul korban pulang lewat mana," pungkasnya.

Rizki Mauludi / jek

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 24 Januari 2019 | 12:45 WIB

    Pembangunan BORR III A Diuji Coba

  • Kamis, 24 Januari 2019 | 12:05 WIB

    Nyamuk di Bogor Kebal Fogging

  • Rabu, 23 Januari 2019 | 14:25 WIB

    Park and Ride Kembali Menghangat

  • Selasa, 22 Januari 2019 | 16:40 WIB

    Maruarar Sirait Diduga Langgar Aturan Kampanye