Ambisi Ardi Idrus di Laga Pamungkas, Jangan Kalah Motivasi

Ambisi Ardi Idrus di Laga Pamungkas, Jangan Kalah Motivasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 13:53 WIB - Oleh: Yogo Triastopo
Pelatih Persib Mario Gomez. Foto: Net
INILAH, Bandung - Meski sudah dipastikan tersingkir dari perburuan gelar juara Liga 1 2018, Persib Bandung tetap mengincar kemenangan di laga pamungkas melawan Barito Putera. 

Bek sayap Ardi Idrus mengatakan, bahwa  timnya masih memiliki ambisi terpendam dalam laga terakhirnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Sabtu (8/12/2018) besok. 

Dia berharap, Maung Bandung bisa mendapat kemenangan setelah di empat laga beruntun harapan itu selalu kandas. Terakhir Persib membawa tiga angka dari markas Bhayangkara FC Stadion PTIK, Jakarta pada 3 November lalu.

“Laga terakhir kami harus menang, karena harus rebut peringkat tiga di klasemen,” kata Ardi usai latihan di Sport Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Jumat (7/12/2018).

Meski begitu, dia harus mengakui lawannya kali ini lebih baik dan memiliki pengalaman. Tetapi dia menegaskan, skuat Maung Bandung sudah siap melakoni laga itu.

Menurutnya, Perisb banyak mendapat pelajaran dari dua hasil imbang melawan Perseru Serui 2-2 dan Persela Lamongan 1-1 di pekan ke-32 dan pekan-33 lalu.

“Kami punya motivasi seperti apa yang coach bilang, bahwa kami harus menang. Kami tahu lawan yang dihadapi Persib selalu tampil mati-matian untuk menang. Tapi kami juga punya motivasi untuk rebut juara tiga,” ucapnya.

Pada laga nanti, Maung Bandung dikatakan dia pastinya akan menurunkan skuat terbaiknya agar bisa meraih kemenangan dalam partai pamungkas tersebut, sekalipun tanpa diperkuat Bojan Malisic akibat skorsing akumulasi kartu kuning. 

“Kami tidak terlalu memikirkan kekuatan mereka (Barito), dan kami masih punya pemain pengganti Bojan (Malisic). Kami punya Indra (Mustafa), dan Sabil. Mereka siap,” tuntas dia. 


Yogo Triastopo / day

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Senin, 10 Desember 2018 | 14:45 WIB

    Ghozali: Ini Musim Terbaik Saya

  • Minggu, 9 Desember 2018 | 15:49 WIB

    Gomez Beberkan Penyebab Persib Finish di Posisi Empat

  • Sabtu, 8 Desember 2018 | 06:44 WIB

    Tutup dengan Manis, Maung Bandung!