Jadikan Ajang Pembelajaran, Jaya Hartono Ogah Kalah dari Persib

Jadikan Ajang Pembelajaran, Jaya Hartono Ogah Kalah dari Persib

Rabu, 5 Desember 2018 | 12:21 WIB - Oleh: Daddy Mulyanto
Pelatih PSCS Jaya Hartono. Foto: Net
INILAH - Pelatih PSCS Cilacap Jaya Hartono, menilai mantan tim besutannya kini sudah banyak berubah. Menurutnya, duel babak 64 besar Piala Indonesia melawan Persib jadi ajang pembelajaran anak asuhnya.

PSCS akan menjamu Persib di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Rabu (5/12/2018) sore ini. Meski Maung Bandung tidak tampil dengan kekuatan penuh, dan tak didampingi pelatih kepala Mario Gomez, Jaya tetap melihat Persib tim hebat. 

“Saya pernah menukangi Persib tapi itu cukup lama sudah pasti banyak karakter yang berubah terutama pola main, karisma pemain, dan pemain pemain itu sendiri banyak yang sudah berubah,” kata Jaya, kemarin.

Duel melawan Persib dikatakan Jaya, sebagai ajang pembelajaran bagi anak asuhnya. Lebih dari pada itu untuk memberikan pengalaman berharga juga kepada para pemainnya lantaran bisa menghadapi klub dengan nama besar di sepak bola Indonesia seperti Persib.

“Kalau buat saya suatu kebanggan karena saya sekarang pegang di Liga 3 yang saya lawan ini adalah tim Liga 1, ini suatu kebanggan buat saya. Pasti pemain-pemain juga merasa bahwa saya bangga bisa bermain melawan tim Liga 1.  Tapi para pemain juga punya motivasi untuk tidak mau kalah dari Persib,” pungkasnya. 


Daddy Mulyanto / day

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Senin, 10 Desember 2018 | 14:45 WIB

    Ghozali: Ini Musim Terbaik Saya

  • Minggu, 9 Desember 2018 | 15:49 WIB

    Gomez Beberkan Penyebab Persib Finish di Posisi Empat

  • Sabtu, 8 Desember 2018 | 06:44 WIB

    Tutup dengan Manis, Maung Bandung!