Liga 1 Indonesia

Laga 'Final' ISL: PSM Siap Bombardir Persija

Laga 'Final' ISL: PSM Siap Bombardir Persija

Kamis, 15 November 2018 | 06:05 WIB - Oleh: Inilah koran
Robert Rene Alberts. NET

PELATIH PSM, Robert Rene Alberts mengatakan timnya bakal tampil menyerang saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Jumat (16/11).

Rene Alberts mengungkapkan tim asuhannya bisa bermain sesuai karakter karena komposisi pemain yang sudah lengkap setelah berakhirnya masa hukuman.

"PSM akan kembali bermain sesuai karakter aslinya (ngotot dan menyerang)," kata Robert menanggapi pertanyaan apakah tetap memainkan strategi bertahan seperti yang dipertontonkan saat menghadapi tuan rumah Persebaya pada laga sebelumnya.

Ia menjelaskan bermain di kandang dengan formasi pemain yang lengkap tentu harus bermain secara normal.      
Sebaliknya, justru akan terlihat aneh jika PSM memilih tampil bertahan di hadapan puluhan ribu suporter yang mendukung penuh perjuangan Wiljam Pluim dan kawan-kawan.

PSM saat menghadapi Persija Jakarta sudah bisa menurunkan pemain pilarnya, seperti Marc Anthony Klok, Rizky Pellu, Reva Adi Utama maupun Asnawi yang sebelumnya harus absen karena akumulasi kartu dan sanksi komdis PSSI.

Pelatih asal Belanda itu meminta seluruh pemain untuk waspada dan fokus sepanjang pertandingan. Sebab, lawan yang dihadapi bukan hanya pesaing juara, namun juga merupakan tim yang memiliki rekor bagus saat tampil tandang.

"Motivasi Persija ingin menggeser PSM di posisi puncak juga menjadi hal yang patut diwaspadai," tandas Rene.



Inilah koran / bsf

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 14 Desember 2018 | 22:25 WIB

    Madrid Menyesal, CR7 Tak Ada Duanya

  • Jumat, 14 Desember 2018 | 12:55 WIB

    Lawan Torino, Juve Terancam Pincang

  • Jumat, 14 Desember 2018 | 11:50 WIB

    Lawan Liverpool, Mourinho Diminta 'Parkir' Pogba