Piala AFF 2018

Timnas Takkan Main Bertahan di Kandang Singapura

Timnas Takkan Main Bertahan di Kandang Singapura

Jumat, 9 November 2018 | 17:45 WIB - Oleh: Inilah koran
Indonesia takkan main bertahan meski tanding di kandang Singapura. ANTARAFOTO
PELATIH Timnas Indonesia, Bima Sakti mengatakan, anak asuhnya takkan main bertahan meski tanding di kandang Singapura. Dia akan berusaha membuat lawan terus tertekan.

Indonesia akan menantang Singapura di laga perdana Piala AFF Grup B, Jumat (9/11) malam WIB di Stadion Nasional.
Beto Goncalves dan kawan-kawan sudah melakukan persiapan di Singapura sejak dua hari lalu dan saat ini dalam kondisi bagus. Kombinasi pemain senior dan muda, akan menjadi senjata andalan Bima.

Meraih kemenangan di kandang Singapura bukan perkara mudah. Tapi, Bima optimistis timnya bisa meraih kemenangan. Kuncinya adalah dengan bermain menyerang.

"Kami akan berusaha bermain seperti tampil di kandang sendiri, main menyerang, bermain bagus, dan membuat lawan terus tertekan," ujar Bima, di laman resmi turnamen.

Dalam sesi latihan, Bima tampak mengasah serangan dari sisi sayap. Indonesia memiliki beberapa pemain sayap yang punya kecepatan, seperti Febri Haryadi, Riko Simanjuntak, Irfan Jaya hingga Andik Vermansah.

"Memang benar kami punya banyak pemain sayap bagus, bertubuh kecil tapi punya kecepatan. Tapi semua pemain sangat penting untuk tim. Kami akan berusaha menyerang karena ingin menang," tambahnya.

"Kami harus fokus karena Singapura tim kuat dan sudah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Mereka punya lini belakang dan penyerang yang transisinya bagus. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik," tandasnya.

Inilah koran / bsf

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 15 November 2018 | 10:55 WIB

    Dikritik Lovren, Ramos: Cuekin Aja!

  • Kamis, 15 November 2018 | 09:45 WIB

    Kroasia vs Spanyol: Kans Revans Vatreni

  • Kamis, 15 November 2018 | 06:05 WIB

    Laga 'Final' ISL: PSM Siap Bombardir Persija