La Liga Spanyol

Tolak Milan, Mau ke Madrid Wenger?

Tolak Milan, Mau ke Madrid Wenger?

Jumat, 9 November 2018 | 15:30 WIB - Oleh: Inilah koran
Arsene Wenger dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. NET
ARSENE Wenger masih menganggur setelah meninggalkan Arsenal. Sempat menolak AC Milan, maukah The Proffessor melatih Real Madrid?

Wenger menikmati masa cuti dari sepakbola setelah mundur dari jabatan manajer Arsenal, akhir musim lalu. Sempat disebut-sebut menjadi pengganti Gennaro Gattuso di Milan, Wenger langsung memberi bantahan.

Di sisi lain, Madrid juga belum memiliki pelatih tetap setelah memecat Julen Lopetegui. Saat ini Los Merengues ditangani pelatih interim, Santiago Solari. Kubu manajemen diyakini masih mempertimbangkan beberapa nama untuk posisi pelatih tetap.

Di masa lalu, Wenger pernah dikaitkan dengan Madrid. Kini, apakah dia mau berlabuh ke Santiago Bernabeu? "Saya belum mengambil keputusan soal masa depan, apakah saya langsung kembali ke manajemen atau tidak. Jadi, sejujurnya Real Madrid belum kembali mendekati saya, jadi saya belum menolak mereka," kata Wenger kepada beIN Sports.

Sejauh ini, Wenger mengaku belum mendapat tawaran dari Real Madrid. Malah, dia sudah dikontak beberapa klub Eropa lainnya. "Saya menangani setiap masalah ketika saya harus menghadapinya dan mencoba menemukan solusi. Pada saat ini, saya tak punya masalah itu," sambungnya.

Wenger memang enggan buru-buru mengambil keputusan. Dia memperkirakan bulan Januari 2019 sebagai waktu yang tepat untuk mengambil keputusan.

"Saya bilang saya bakal memutuskan di Januari, apa yang akan saya lakukan. Pada saat ini saya sudah menerima sejumlah kontak, tapi
rasanya lebih baik itu tetap jadi rahasia dulu."

"Kemudian saya akan muncul dan berbicara soal itu ketika saya benar-benar tahu apa yang saya ingin lakukan," tandas Wenger.

Inilah koran / bsf

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Kamis, 15 November 2018 | 09:45 WIB

    Kroasia vs Spanyol: Kans Revans Vatreni

  • Kamis, 15 November 2018 | 06:05 WIB

    Laga 'Final' ISL: PSM Siap Bombardir Persija

  • Rabu, 14 November 2018 | 17:10 WIB

    Rekor Buruk Indonesia di Rajamangala

  • Rabu, 14 November 2018 | 16:29 WIB

    Wanggai Doakan Timnas Boyong Piala AFF