Laga Persib vs PSMS akan Dipimpin Wasit Asal Palembang

Laga Persib vs PSMS akan Dipimpin Wasit Asal Palembang

Jumat, 9 November 2018 | 13:36 WIB - Oleh: Daddy Mulyanto
. inilahkoran
INILAH - Duel klasik antara Persib Bandung melawan PSMS Medan pada pekan ke-30 Liga 1 2018, di Stadion Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat (9/11/2018) pukul 15.30 WIB akan dipimpin wasit asal Palembang. 

Sebagai tuan rumah, Maung Bandung akan tampil mengenakan jersey utama, yakni seragam kebesaran berwarna biru, celana warna putih dan kaos kaki biru. Sedangkan posisi penjaga gawang mengenakan kostum serba merah. 

Sedangkan tim lawan, PSMS Medan juga akan tampil dengan menggunakan jersey utama yakni kaos berwarna hijau, celana hijau dan kaos kaki hijau. Sedangkan untuk kiper, tim besutan Peter Butler itu memilih memakai kostum serba merah tua. 

Wasit utama yang akan mengadili pertandingan nanti petang adalah Suhardianto asal Palembang. 


Dalam duel ini, Pelatih Persib Mario Gomez tentu membidik kemenangan, karena tambahan tiga poin akan memangkas jarak dengan pemimpin klasemen PSM Makassar.

Maung Bandung saat ini telah berada di posisi dua klasemen sementara dengan mengoleksi 49 poin dari 29 pertandingan yang telah dilakoni. Sedangkan PSM mengemas 53 poin.

“Kita tahu pertandingan nanti adalah penting bagi kita. Target kita adalah tiga poin, dan kita harus memenangkan pertandingan untuk menjaga peluang juara,” kata Gomez.

Perkiraan Susunan Pemain Persib vs PSMS:


Daddy Mulyanto / day

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 16 November 2018 | 13:27 WIB

    Masih Cedera, Bauman Ikut Rombongan ke Magelang