Viral...Raksasa Ini Bakal Jadi Pemain Tertinggi NBA

Viral...Raksasa Ini Bakal Jadi Pemain Tertinggi NBA

Jumat, 9 November 2018 | 13:31 WIB - Oleh: Inilah koran
. elmundodeportivo
INILAH, Bandung - Penggemar bola basket heboh. Sekali waktu, NBA bakal mencatat rekor, memiliki pemain tertinggi di dunia. Itu jika Robert Bobroczky berhasil menembus kompetisi basket paling panas itu.

Siapa Bobroczky? Dia pemain asal Rumania dan kini memperkuat Spire Institute of Ohio. Rekaman videonya menyebar dan viral di jaring media sosial. Penggemar basket terkejut karena Bobroczky memiliki postur jangkung.

Anak muda berusia 18 tahun itu kini memiliki tinggi badan 2,31 meter. Belum pernah ada pemain NBA setinggi itu. Bobroczky mengalami sclerosis, sebuah penyakit yang membatasi kemampuan bergerak dan menjadi contoh mengatasi kekurangannya itu.

Awal tahun ini, surat kabar prestisius New York Times pernah mewawancarai Bobroczky. Dia menyebutkan Kristaps Porzingis sebagai pemain favoritnya.

"Saya ingin meminta nasihat apa yang bisa Anda berikan kepada saya. Tentang apa saja. Kehidupan, bola basket, apa saja," ujar Bobroczky kepada idolanya itu.

Asupan makanan, tentu saja gizi, menjadi bagian yang sangat penting bagi Babroczky agar bisa tetap berkarier di basket dengan cata yang sehat. Rekan-rekannya sesama pemain Amerika memuji komitmen dan kerja kerasnya yang tiada berhenti untuk mencapai cita-cita sekali waktu main di Kompetisi NBA. (*)

Inilah koran / ing

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 16 November 2018 | 09:41 WIB

    Statistik Belgia yang Masih Sempurna

  • Jumat, 16 November 2018 | 09:10 WIB

    Tim Tiga Singa Akan Merindukanmu, Wazza!