Serie A Italia

Milan yang Pincang Menantang Juventus

Milan yang Pincang Menantang Juventus

Jumat, 9 November 2018 | 13:10 WIB - Oleh: Budi Safaat
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattusso. NET
REKOR Juventus terancam tercoreng kala bertandang ke markas AC Milan dalam lanjutan Serie A, Senin (12/11) dini hari WIB. 

Si Nyonya Tua belum terkalahkan hingga pekan ke-12. Mereka memimpin klasemen dengan 31 poin, hasil 10 menang dan sekali imbang. Di sisi lain, Milan baru saja menembus posisi empat besar dengan koleksi 21 poin.

Rossoneri-julukan Milan- diyakini bisa jadi tim pertama yang menjungkalkan Juventus musim ini. Meski belum mempertontonkan performa terbaiknya, skuat besutan Gennaro Gattuso itu akan sangat berbahaya ketika tampil on fire.

Sayangnya Milan diterpa badai cedera jelang pertarungan ini. Sejumlah pemain masuk ruang perawatan usai laga melawan Real Betis di ajang Europa League, Jumat (9/11) dini hari WIB.

Dua pemain andalan, Mateo Musacchio dan Hakan Calhanoglu diyakini absen membela Milan ketika menjamu Juventus.
Musacchio terlihat seperti sempat kehilangan kesadaran saat bertubrukan dengan Franck Kessie. Calhanoglu harus ditarik keluar karena cedera pergelangan kaki.

Kedua pemain itu, menambah daftar panjang barisan pemain Milan yang kini cedera. Sebelumnya ada Gonzalo Higuain, Davide Calabria, dan Jack Bonaventura. Ketiganya masih diragukan tampil. Di sisi lain, Lucas Biglia dan Mattia Caldara mengalami cedera panjang.

"Saya harus menunggu apa yang dikatakan dokter karena saya adalah pelatih bukan dokter. Tidak ada artinya memikirkan hal ini (krisis pemain). Kami akan bermain dengan pemain yang bisa bermain dan berusaha bertarung karena mencari alasan juga tak akan membuat kami lebih baik," kata pelatih AC Milan Gennaro Gattuso seperti dikutip dari Football Italia.

Budi Safaat / bsf

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Jumat, 16 November 2018 | 09:41 WIB

    Statistik Belgia yang Masih Sempurna

  • Jumat, 16 November 2018 | 09:10 WIB

    Tim Tiga Singa Akan Merindukanmu, Wazza!