Pelatih PSMS Tidak Ingin Dipermalukan

Pelatih PSMS Tidak Ingin Dipermalukan

Kamis, 8 November 2018 | 18:24 WIB - Oleh: Yogo Triastopo
INILAH, Bandung- Pelatih PSMS Medan Peter Butler memuji tim tuan rumah Persib Bandung sebagai salah satu tim besar di Liga 1, dan kuat secara finansial.

“Kamu tahu banyak situasi, saya datang ke sini saat tim dengan situasi kritis. Dan kita tahu Persib tim bagus, gaji dan bonus mungkin 10 kali lebih tinggi dari kita,” kata Butler.

Tapi dituturkan dia, tak ada lagi waktu untuk mengeluh. Laga melawan Maung Bandung sudah di depan mata, dan skuatnya harus terus berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

“Tapi kita ke sini dengan mentalitas yakin, dan kita coba dapat poin meskipun melihat situasi sangat sulit. Tapi saya dan tim datang dengan motivasi,” ucapnya.

Di pekan ke-30 liga, Ayam Kinantan memboyong 18 pemain untuk menghadapi Supardi dan kawan-kawan. Beberapa pemain kunci, disebut dia harus absen lantaran cedera dan akumulasi kartu.

“Kita tidak berkomentar untuk dipermalukan, kita bangga pada tim walau sekarang kita tidak punya pemain besar seperti Persib, dan kita bangga pada teknik tim kita,” ujar dia. 

Butler menyampaikan banyak pemain Maung Bandung yang mesti diwaspadai. Dari lini depan hingga sektor pertahanan belakang.

“Ada banyak, ada Ezechiel, Victor, atau ada mereka yang tidak main karena kartu, akumulasi. Tapi kita hormati mereka, Persib tim yang sangat baik, sangat professional. Saya sempat bilang juga tentang profesionalisme,” ucapnya.

Yogo Triastopo

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Rabu, 12 Desember 2018 | 15:03 WIB

    Persib Pilih Pelatih Asing Lagi Musim Depan

  • Rabu, 12 Desember 2018 | 14:24 WIB

    Inilah Alasan Persib Putus dengan Mario Gomez