Persib Harus Menang Atas PSMS Medan

Persib Harus Menang Atas PSMS Medan

Kamis, 8 November 2018 | 18:20 WIB - Oleh: Yogo Triastopo
INILAH, Bandung - Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez menargetkan poin penuh dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (9/11/2018) besok.

Ia menegaskan kemenangan atas PSMS Medan di laga pekan ke-30 akan membuat Persib Bandung tetap berada dalam jalur juara Liga 1 musim 2018.

Maung Bandung saat ini telah berada di posisi dua klasemen sementara dengan mengoleksi 49 poin dari 29 pertandingan yang telah dilakoni.

“Kita tahu pertandingan nanti adalah penting bagi kita. Target kita adalah tiga poin, dan kita harus memenangkan pertandingan untuk menjaga peluang juara,” kata Mario Gomez Kamis.

Dia meminta seluruh pemain bisa tampil konsisten dan bekerja keras.  Apalagi, tim lawan yang akan dihadapi, tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

Selain motivasi tinggi tim lawan, skuat Persib pun harus kembali dihadapkan dengan absennya sejumlah pemain pilar yakni Jonathan Jesus Bauman dan Oh In-Kyun.

“Kita juga tahu PSMS Medan sedang butuh poin. Tetapi kita sudah melakukan persiapan dengan sangat baik, dan paling penting adalah kemenangan di pertandingan nanti,” ucapnya.

Dia menilai, tim yang akan dihadapi Maung Bandung dalam lima pertandingan terakhir memiliki ambisi yang begitu besar untuk bisa mengalahkan anak asuhnya.

“Target kita adalah menang di lima laga sisa, tapi secara bertahap. Sekarang kita fokus untuk PSMS, dan kita mencoba meraih 15 poin, kemungkinan itu cukup untuk kita menjadi juara,” ujar dia. 

Yogo Triastopo

Tidak Ada Komentar.


Tinggalkan Komentar


Berita Lainnya

  • Rabu, 12 Desember 2018 | 15:03 WIB

    Persib Pilih Pelatih Asing Lagi Musim Depan

  • Rabu, 12 Desember 2018 | 14:24 WIB

    Inilah Alasan Persib Putus dengan Mario Gomez